48 *chosangmi15*

SAY KOREAN FANFICTION

tumblr_nmjj547mhp1riav2to1_500

Author : ohnajla (chosangmi15)

Genre : romance, general

Rating : Teen

Length : drabble, chaptered

Cast : Byun Baek Hyun (EXO), Park Jung Ah (OC)

.

*admin chosangmi15 mah bebas :3*

.

My Everything | 60 Second | American Football | Where Are You

Aku sampai di sekolah pukul dua kurang lima belas menit. Di gerbang, aku dihadang oleh seorang namja. Dia memakai masker, topi, serta sarung tangan yang warnanya senada dengan pakaian yang dia kenakan. Di tangannya terdapat sebuah kotak bekal. Dari bentuknya, aku tahu itu adalah kotak bekalku yang dua hari lalu kutinggal di dekat padang rumput.

“Mianhae Jung Ah..” ucapnya dengan suara serak.

Dia tidak menangis. Kedua matanya baik-baik saja dan wajahnya juga tidak memerah.

Aku meraih kotak itu dan mendekapnya erat. Di saat aku menatapnya, dia malah membuang pandangan. Dia membuatku curiga. Sepertinya dia bukan sedang takut kumarahi, tapi lebih pada sesuatu yang agaknya sedang disembunyikan.

View original post 205 more words

Leave a Reply

