60 Second *chosangmi15*

SAY KOREAN FANFICTION

BgGl3CTCMAAyEl5

Author : ohnajla (chosangmi15)

Genre : romance, school life, general

Rating : Teen

Length : drabble, chaptered, songfic

Cast : Byun Baek Hyun (EXO), Park Jung Ah (OC)

.

recommended song => Kim Sung Gyu – 60 second

.

My Everything

.

Berawal dari sebuah restoran makanan China.

Hujan turun cukup deras ketika aku selesai dengan part time-ku dan berencana pergi ke sekolah. Saat itu, karena pagi bekerja, aku masuk di siang hari. Hujan sudah mengguyur kota ini sejak sejam lalu, dan derasnya seolah tak akan pernah berhenti.

Aku cemas. Ini sudah pukul 13.45, lima belas menit lagi aku harus sudah sampai di sekolah. Waktu itu sangat kurang, lagi pula aku harus pergi ke rumah dulu untuk ganti baju dan mengambil tas.

Orang-orang lalu lalang di depanku menggunakan payung berwarna warni. Ada yang hanya satu warna saja, dan ada juga yang memiliki corak seperti corak bunga-bunga. Mereka berjalan dengan tenang…

View original post 426 more words

Leave a Reply

