My Everything

SAY KOREAN FANFICTION

1044154_479272932201890_48086003_n

Author : ohnajla (chosangmi15)

Genre : romance, general

Rating : Teen

Length : Drabble + songfic but Chaptered

Cast : Byun Baek Hyun (EXO), Park Jung Ah

.

.

recommended song : Ariana Grande – My Everything

.

Di saat ditimpa masalah, seorang gadis hanya bisa menangis. Ya, dan sekarang aku menangis. Dengan begini mungkin masalahku akan tergerus sedikit demi sedikit, dan semoga hilang tak berbekas. Namun, ini bukanlah aku yang biasanya.

Dua meter di hadapanku adalah sebuah cermin. Di situlah aku melihat refleksiku. Aku benar-benar kacau, mengerikan, menyedihkan. And then it was clear…

I can’t deny… I really miss him..

“Baek Hyun-ah..”

Rintik-rintik hujan di luar sana, seakan ikut bersedih atas apa yang kurasakan sekarang. Pain is just a consequence of love..

Aku butuh dokter. Aniya. Bukan dokter spesialis.. bukan dokter ahli bedah.. aku hanya butuh dia.. hanya dia yang bisa menyembuhkan rasa sakit ini.

Perlahan kuraih…

View original post 247 more words

Leave a Reply

