Where Are You? *chosangmi15*

SAY KOREAN FANFICTION

344f04d7ce8505b63341bd773dba3209

Author : ohnajla (chosangmi15)

Genre : romance, school life, general

Rating : Teen

Length : drabble, chaptered

Cast : Byun Baek Hyun (EXO), Park Jung Ah (OC)

.

My Everything | 60 Second | American Football?

Dalam sebulan ini hujan tidak berhenti turun. Mereka gemas sekali menyuruhku untuk memakai payung strawberry itu. Akhir-akhir ini kami sering bertemu. Ternyata dia adalah sunbae-ku. Banyak yang tidak mengenalnya, itu karena dia memang seseorang yang tertutup. Sama sepertiku.

Kami sering menghabiskan waktu saat jam ku istirahat. Oh ya, dia sekolah pagi sedangkan aku siang. Jadi dia datang ke sekolah lagi saat aku istirahat. Aku merasa keberatan. Dia tidak seharusnya melakukan itu. aku sudah mengatakan padanya berulang kali dan jawabannya selalu sama.

“Gwaenchanha. Aku suka ke sekolah lagi.”

Jawaban itu terdengar ambigu, karena dia tidak memberi alasan yang lebih spesifik.

Kami selalu membicarakan tentang hidup kami. Dia tahu kalau aku bukanlah dari kalangan berada…

View original post 454 more words

Leave a Reply

